Minggu, 26 Februari 2012

Berguguran

Berguguran,,,
dan berguguran
tidak hanya kelopak bunga-bunga
namun juga airmata,,,
dari kelopak yang menyendu
basahi pipimu tanpa semu

engkau simpan atau pun termusnah
kisah ini tetap indah
dan kisah yang kehilangan tokoh
tak akan cari tokoh lain

Berguguran,,,
dan berguguran
jatuh lepas melayang
menyapa cerita yang akan tumbuh

cerita lain yang akan bertumbuh,,,

_______________________

Puisi Lainnya :

Random Post --------------------------------

16 komentar:

Fikri mengatakan... Reply Comment

Berguguran?
kisah ini tetap akan berlanjut
meski tokoh telah hilang
karena akulah tokoh utama dalam kisah ku

hikz
maaf ngelantur

hamparan mengatakan... Reply Comment

@ Fikri:
berguguran = kisah yang usai :)
terimakasih sobat atas kunjungannya selalu,,,

Jejak Puisi mengatakan... Reply Comment

indahnya sob... kata2mu itu loh yg bikin aku terenyuh apalagi pas banget ada bunga2 yg berjatuhan di blog sobat. hahahhayyy... klop banget deh

terus berkarya sobatku...^^

hamparan mengatakan... Reply Comment

@ Jejak Puisi:
:) Bunga2 yang berjatuhan ini semoga tidak menggangu saat membaca,, hehe :)

Jejak Puisi mengatakan... Reply Comment

gak kok sob... malah indah apalagi ketika membaca puisi2 sobat di sini.

terus berkary y sob... sukses selalu u/mu dan karyamu^^

hamparan mengatakan... Reply Comment

@ Jejak Puisi:
Terimakasih atas komentarnya selalu, sukses juga buat sobat :)

arie5758 mengatakan... Reply Comment

Puisi adalah rangkaian kata yg indah, jadi meski sedih juga masih terasa indah jika dibaca hehehe...

Keep writing sob, always success for you :)

Tulisan dan Curhatku mengatakan... Reply Comment

ajibb.. dah keren puisinya :D

hamparan mengatakan... Reply Comment

@ arie5758:
benar sob, sisi lain yang saya suka dari sebuah puisi, terimakasih atas komentarnya

hamparan mengatakan... Reply Comment

@ Tulisan dan Curhatku:
terimakasih kawan telah berkunjung di hamparan :)

San San mengatakan... Reply Comment

waw.. postingan sama tampilan blognya cocok banget.. :D

hamparan mengatakan... Reply Comment

@ San San:
sengaja sob, heheh,,, :D

mania-xp mengatakan... Reply Comment

nice sob...

hamparan mengatakan... Reply Comment

@ mania-xp:
Terimakasih kawan atas kunjungannya di hamparan :)

BLOG HAYARDIN mengatakan... Reply Comment

sedih banget nich sobat puisinya....terharu aku bacanya...

hamparan mengatakan... Reply Comment

@ Blog Hayardin:
iya sob, agak2 sedih tapi saya up di ending-nya, :)

Posting Komentar

--------------------------------------------------------------
Hamparan kata | dalam puisi dan cerita
Kirim Puisi | Puisi Renungan | Puisi Rasa Hati | Puisi Cinta |
Kata Bijak | Kisah Hikmah | Info Menulis | Tutorial Menulis |
--------------------------------------------------------------